Dengan Sigap Polsek Ciemas Polres Sukabumi, Tangani Laka Lantas di Jalan Babakanjati Kecamatan Ciemas

20210929 204813 01

SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM


Telah terjadi Laka Lantas di jalan raya Babakanhati, Desa. Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Dan masuk di Wilkum Polsek Ciemas, Polres Sukabumi, pada Rabu 29 September 2021.

Adapun kronologis kejadiannya laka lantas itu sendiri yaitu antara Kendaraan Roda 4 dan Roda 2. Yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 16:00 Wib.

Kendaraan R2 jenis Honda Beat No. Pol .F-3956-UAN, dengan kendaraan R4 Jenis Mitsubitsi Pick up No.Pol. D-8707-XP. Dari informasi yang dihimpun onenewsoke.com,

image 23
TKP Laka Lantas



Kendaraan R4 Melaju dari arah Barat ketimur dan Kendaraan R2 yang di kendarai SDR. SUHENDI ( Korban ), melaju dari arah yang berlawanan, diduga Kendaraan R2 Menyalip Kendaraan R2 dan kendaraan R4 yang melaju ke Arah Barat, dari arah barat/arah yg berlawanan datang kendaraan R4, Karena Hilang kendali Pengendara R2 Oleng dan menabrak Kendaraan R4 Jenis Pick up yang di kendarai oleh TATANG SUNARYA.

image 24
R2 dan R4 yang bertabrakan, langsung dibawa ke Mapolsek Ciemas



Dengan kejadian tersebut, korban pengendara R2 Mengalami Luka berat pada bagian kepala dan di Rujuk Ke RSUD Jampang Kulon.

Adapun Identitas Pengendara Roda 4 :

TATANG SUNARYA, asal Bandung (06 Agustus 1975), alamat Kp.Gantungan RT 04/09, Desa Jaya Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Lalu untuk pengendara Roda 2 (Korban), yaitu SUHENDI, asal Sukabumi (01 Mei 2001), dari Kampung Cipaon RT 01/10, Desa Taman Jaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Untuk saksi yang melihat kejadian itu,

1. NAING, 41 Thn, Kp. Bbkn Jati RT 02/06. Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

2. KANI, 49 THN, Kp. Babakanjati RT 02/06, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

3. HARUN, 40 Thn, Kp Babakanjati, RT 02/06, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Tidak lama setelah kejadian tersebut, Polsek Ciemas yang diwakili oleh AIPDA SUDRAJAT. RI dan timnya 3 orang mendatangi TKP, dan melakukan tindakan diantaranya;

– Mendatangi TKP
– merujuk Korban Ke RSUD
– Mengamankan Barang Bukti
– Koordinasi Unit Laka Lantas

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi perihal kondisi korban yang dibawa ke RS Jampang Kulon. (*One)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *