SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM


Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi, gelar kunjungan kerjanya ke Pengurus APDESI Kabupaten Garut, salah satunya yang di lakukannya yakni, pertandingan sepak bola persahabatan, dalam upaya meningkatkan hubungan emosional secara kelembagaan lebih erat dan sinergi.

Adapun kegiatan kunjungan kerja APDESI Kabupaten Sukabumi ke Garut, diselenggarakan pada Rabu 15 September 2021. Dan kegiatan pertandingan sepak bola, yang berlangsung di Lapangan Kerkof Kabupaten Garut, yang menjadi salah satu lapangan andalan Kabupaten Garut, karena menjadi legenda pada abad Belanda.

Dalam keterangannya, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, H. Deden Wahyudin, S.E, saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, tujuan utama kedatangan rombongannya ke Garut untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pengalaman dalam menjalankan roda lembaga APDESI itu sendiri, dan pertandingan sepak bola hanyalah ajang mempererat silaturahmi

“Yang penting silaturahminya, kami tidak mengejar skor. Selama ini football Apdesi Kabupaten Sukabumi telah memberikan kontribusi yang baik bagi para kepala desa, khususnya untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi. Kami selalu mengusung misi ‘Silaturahmi Apdesi Tanpa Batas,”ungkapnya 

Dari informasi yang dihimpun Awak Media, Pertandingan dengan hasil tiga gol untuk Apdesi Kabupten Sukabumi  dicetak oleh Kades Cikahuripan, Kecamatan Cisolok sebanyak 2 gol dan Kades Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Aang Heryana menambahkan satu gol. Hasil akhir 4-3 yang dimenangkan Apdesi Kabupaten Garut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here