SUKABUMI KOTA, ONENEWSOKE.COM

Dalam Pemberitaan di Medsos dan diberitakan oleh salah satu oknum wartawan yang naik di berita online. Menuduh anggota Polri gadungan pada penangkapan pengedar narkoba pada hari Jum’at 02 April 2021 lalu.

Hari ini, Bripka Susanto memenuhi panggilan pihak kejaksaan Negeri Sukabumi Kota, sebagai saksi penangkapan atas kasus pengedar Narkoba Jl. Perintis Kemerdekaan Gunungparang, Cikole Kota Sukabumi. Selasa 14 September 2021

Saksi dari penangkapan pengedar Narkoba Bripka Susanto SH, Anggota Polri Korps Brimob Resimen II Pelopor Yang Bermarkas di Kedung Halang Bogor Menyampaikan Ke awak media

“Saya datang kesini atas memenuhi panggilan dari kejaksaan pengadilan Negri kota Sukabumi. Kejadiannya pada saat itu, Jum’at tanggal 02 April sekira pukul 20:00 Wib, dikampung sasagaran RT 01 RW 04 Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi waktu itu telah terjadi penangkapan, Pas saya masih di dalam mobil. Melihat dia mau buang Tas Di duga ada barang terlarang lalu saya mengamankan tersangka dan tas tersebut berinisial DN dengan barang bukti tembakau 3 bungkus silver sinte (ganja sintetis),Tramadol 3 Lembar (dengan total 30 butir),”bebernya.

Lanjut Susanto, “Selain itu di temukan juga satu buah Handphone Merk Vivo dengan berisi percakapan terdapat untuk transaksi Narkoba dan disini juga mereka terbukti bahwa mereka adalah pengedar, Hasil dari BAP penyidik kepolisian Polres kota Sukabumi,”tambahnya.

Kemudian setelah itu dilakukan pengembangan dan menangkap inisial EM pada pukul 23:30 Wib,di jalan sinagar desa Nagrak Utara kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Dan Terdapat juga Barang Bukti (BB) Narkoba dan total tersangka menjadi dua orang Inisial DN dan EM.

Susanto pun mengatakan, waktu itu sempat Viral di medsos soal oknum anggota polri yang melakukan penangkapan dan dimuat di salah satu berita media online cuma waktu itu saya lupa nama medianya. Itu saya nyatakan tidak benar, karena saya merupakan anggota polri aktif yang bertugas di Korps Brimob Resimen II Kedung halang Bogor, dan saya menjabat sebagai satuan Intel Brimob,”tandasnya.

Lalu kemudian, Susanto pun akan kordinasi dengan pihak kesatuan, terkait pemberitaan yang naik di salah satu oknum media tersebut, dan rencana akan melakukan somasi,”tutupnya.

Reporter : Tatang Suhendi
Editor : Satrio PS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here