ASAHAN-SUMUT, onenewsoke.com

Tepat pada sabtu dini hari (07/21), Satreskrim Polres Asahan, laksanakan giat Razia tempat hiburan malam Karaoke. Didapat 17 orang yang terjaring razia yang dilakukan sat gabungan dengan Sabhara di Hotel Antariksa Kisaran, tempat karaoke, Sabtu 7 Agustus 2021.

Dari iformasi yang dihimpun awak Media, ada 5 orang yang menjadi pusat perhatian dari jumlah 17 orang yang terciduk tersebut. Sangat ironis dan memalukan lembaga wakil rakyat, sebab disayangkan 5 (lima) orang tersebut adalah anggota DPRD dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).


Dari Ke-17 orang yang diciduk tersebut, awalnya mereka sedang asyik berkaraokean dan dugem bersama beberapa wanita muda di Antariksa Hotel Karaoke, yang berlokasi di Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Peristiwa penggerebekan tersebut, dibenarkan Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting kepada wartawan Sabtu (07/08), yaitu saat melaksanakan Razia PPKM di Hotel Antariksa dan menjaring sebanyak 17 orang.

“Dari 17 orang terdapat 5 orang anggota DPRD Labura yang masih aktif ikut terjaring dalam razia PPKM tersebut dan kini dalam proses penyidikan,” ujar Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting pada Awak Media.



Mendengar berita kejadian diamankannya 5 oknum anggota DPRD Labura karena terjaring razia polisi, membuat Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang bersama rombongan mendatangi Mapolres Asahan, Sabtu sore (7/21).

Begitu tiba di Mapolres Asahan, Ketua DPRD Labura langsung melakukan sholat Ashar di Masjid Arif Al Azhim Polres Asahan.
Usai sholat, H. Indra yang dikonfirmasi wartawan tidak bersedia memberi keterangan. “Belum tahu apa-apa masih mau mengecek,” katanya ketika ditanya maksud kedatangannya ke Mapolres Asahan.

Ketua DPRD Labura itu kemudian meninggalkan Mapolres Asahan dengan alasan hendak membeli masker. Berdasarkan keterangan salah seorang dari rombongan yang tak bersedia menyebutkan namanya, diketahui 5 oknum anggota DPRD Labura yang turut diamankan masing-masing berinisial Al Bor (Partai PPP), ZS dan FG (Partai Hanusra), KP (Partai Golkar) dan Su (PAN).

Sementara itu di tempat terpisah Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang bersama anggota Komisi B  Muhammad Nuh saat tiba di Polres Asahan ingin menjenguk anggotanya, tak jadi turun untuk menjenguk, mobil yang dikendarainya cuma memutar dan sambil melambaikan tangan ke sejumlah awak media yang sudah menunggunya. “Bentar pak mau beli masker ke kota,” ucap Indra. (***)

Sumber: Media di Sumut


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here