Sukabumi, onenewsoke.com

Satu orang meninggal dunia dan dua orang kritis, akibat salah satu Bangunan PT Busana hancur dan meledak, yang berlokasi di Kampung Benteng RT 002, RW 004, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, akibat dari ledakan Boiler, Jum’at 30 Juli 2021.

Peristiwa meledaknya mesin boiler (mesin penghasil uap),di Perusahaan Busana tersebut pun, dibenarkan Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Parlan, saat dikonfirmasi Awak Media. Yakni bangunan tempat mesin boiler tersebut rusak akibat ledakan boiler itu, yang kemudian memakan satu korban tewas dan dua lainnya kritis.



“Betul telah ada terjadi ledakan mesin boiler hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang lagi mengalami luka kritis,”terang Kompol Parlan.

Kompol Parlan pun menjelaskan Kronologi kejadian tersebut, berawal saat para pekerja menjalankan pekerjaannya di sekitar boiler yang diperkirakan pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba boiler meledak hingga menghancurkan bangunan yang di dalamnya terdapat pekerja mesin boiler. Korban segera di evakuasi ke RSUD Sekarwangi.

“Menurut keterangan yang di terima kejadian di perkirakan pukul 13.00 WIB setelah mesin boiler di nyalakan pekerja. Korban kini di larikan ke RSUD Sekarwangi,”lanjut Kompol Parlan

Satu orang tewas dua lainnya kritis akibat ledakan mesin boiler. Ruang mesin boiler pasca kejadian, kemudian dipasang garis pembatas polisi oleh pihak penyidik dari jajaran Polres Sukabumi terus melakukan penyelidikan akibat kejadian tersebut.

“Untuk penyebabnya, kita belum mengetahui, anggota kami sedang mendalami penyebab meledaknya mesin boiler itu,” tutup Kompol Parlan. (*One/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here