Sukabumi Kota, onenewsoke.com

Si jago merah telah meluluh lantahkan  rumah makan (RM KARI’AM 2), yang berlokasi di Jalur Lingkar Selatan RT.002/012 Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jum’at 30 Juli 2021.

Perihal tersebut dibenarkan Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi saat di konfirmasi tentang kebakaran tersebut oleh Awak Media. Kejadian kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 05:00 Wib pagi tadi (30/21). Namun tidak ada korban jiwa dan saat ini sudah dipadamkan.

“Pada hari jumat tgl 30 juli 2021 sekira pkl 05.00 telah terjadi kebakaran lks rumah makan Kari Am Jalan Jalur Lingkar Selatan. Yang diduga menurut keterangan Saksi api berasal yang diduga dari percikan api Banser Token Listrik, korban nihil dan Api bisa dimatikan dengan bantuan Damkar sebanyak 6 Unit,” terang Kompol Budi.


Kejadian tersebut membuat bangunan dan seluruh area sekitarnya, karena bahan bangunannya terbuat dari Bambu ini, luluh lantak dilalap si Jago Merah,  diperkirakan seluas 20 Are  dan 3 unit kendaraan sepeda motor pun ikut terbakar.

Lalu dari Informasi yang dihimpun Awak Media bahwa kebakaran tersebut yang diduga dari Konsleting Listrik ini yang  telah meluluhlantakkan bangunan tersebut, dsn dapat dipadamkan oleh 6 unit Mobil Damkar sekitar pukul.06.30 Wib.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi, Sudrajat, mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut pada pukul 05.10 WIB.

“Setelah mendapat laporan, meluncur Regu Alpha yang bertugas penanganan dibantu oleh Regu Bravo dan Regu Charli dengan menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.” Jelas sudrajat

Akibat peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai 3 Milyar Rupiah. (*One/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here