Uncategorized  

PSN Gelar Syukuran Yang ke-1, Ini Yang Disampaikan Ketua Umumnya

IMG 20210728 WA0166 01

Sukabumi, onenewsoke.com

Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) baru saja menggelar kegiatan HUT yang ke-1 di Kantor Sekretariatnya yang terletak di Cipatuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu, 29 Juli 2021.

Dengan adanya kebijakan pemerintah khususnya di Kabupaten Sukabumi yang tengah melaksanakan PPKM level 3, acara syukuran pun digelar cukup sederhana dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Ketua Umum PSN Iwan Sugiyanto yang juga dianalogikan sebagai simbol perjuangan dalam menghadapi tantangan kedepan, acara pun berlangsung khidmat hingga usai.

image 17
Acara digelar dengan tetap menjalankan Prokes dan PPKM level 3



“Tanpa mengurangi esensi yang sejatinya, acara ini kami gelar untuk sekedar memperingati lahirnya PSN yang didirikan berdasarkan pemikiran serta harapan segenap para kuli tinta khususnya yang ada di Sukabumi Raya,” kata Iwan Sugiyanto seusai acara.

“Tujuan kami adalah bagaimana kehidupan insan pers kedepan mampu lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis terutama di dalam organisasi PSN itu sendiri,” tambahnya.

image 18


PSN di usia yang baru genap 1 (satu) tahun sejak didirikannya pada tanggal 22 Juli 2020 ini, terus menunjukan eksistensinya dengan tetap berdiri kokoh meski tidak dipungkiri dinamika itu akan selalu ada mewarnai perjalanan PSN yang berada di alam demokrasi ini.

“Terlepas dari pada itu, tentunya saya pribadi dalam menahkodai organisasi PSN ini menyadari masih banyak kekurangan, artinya kita perlu terus bergandengan tangan untuk bersama sama memajukan organisasi ini sebagaimana harapan kita di awal ,” ujar Iwan.

Pada acara Milad ini hanya dihadiri oleh beberapa anggota yang tergabung dari berbagai media, baik cetak maupun media online.

“Kami harus maklumi bagi teman teman yang tidak bisa menghadiri acara syukuran HUT PSN ini, mengingat situasi dan kondisi masing-masing anggota di lapangan,” pungkas Iwan.

Reporter : Bah Asep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *