SUKABUMI, ONENEWSOKE.COM

Pj Sekda Kabupaten Sukabumi H.Barnas Adjidin lakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan terhadap pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. Kunjungan kerja dan Pembinaan dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan, Cikembar, Rabu, 16 Juni 2021.

H. Barnas Adjidin mengajak semua pegawai di lingkup Dinas Pendidikan untuk terus bekerjasama, mengoptimalkan kinerja dan berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan.

“Dengan visi Jabar juara lahir batin, Disdik Kabupaten Sukabumi harus menjadi juara di dalam bidang pendidikan sehingga bisa berdaya saing global,” jelasnya.

Menurutnya, hal hal yang terkait pendidikan seperti kualitas sumber daya manusia (SDM) dan sarana dan prasarananya harus ditingkatkan.

“Karena dengan SDM yang baik Insya Alloh kualitas pendidikan juga menjadi baik dan kedepannya anak anak kita akan menjadi manusia unggul dikemudian hari,” ungkapnya.

Pj Sekda juga berharap Disdik Kabupaten Sukabumi menjadi teladan dan role model pelaksanaan pendidikan bagi Kabupaten lainnya.

“Ini perlu dimulai dari dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi, karena itu para pegawainya untuk memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan pembelajaran yang baik,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here