Foto : Tangkapan layar YouTube DPRD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,ONENEWSOKE.COM

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengaku akan menampung dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat termasuk dalam sektor pertanian.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri acara “Ngobrol Seputar Pertanian (NGOPI)” dalam pertemuan dengan Pemuda Tani Indonesia DPC Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam, 12 Juni 2021.

Menurut Yudha, semangat generasi muda yang konsen terhadap dunia pertanian harus diapresiasi, meski saat ini peran pemuda masih belum maksimal.

“Jadi saya rasa ini menjadi tugas Kita sebagai anggota dewan untuk bisa memfasilitasinya,” terangnya kepada awak media, (12/6).

Disamping Kabupaten Sukabumi memiliki lahan yang luas kata Yudha, dirinya akan melakukan komunikasi dengan Pemerintah Daerah untuk bisa bersinergis guna menjadikan pertanian ini sebagai leading sektor.

“Sukabumi punya lahan yang luas tapi tidak ada tempat untuk para petani dan menurut saya itu satu permasalahan, maka tugas kami adalah mencari solusi agar para petani ini punya kesempatan untuk bercocok tanam,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here