Sukabumi, ONENEWSoke.com – Ketua DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi Mamat Suherman tengah diselimuti rasa bahagia, pasalnya pria yang akrab disapa Dolen itu baru saja melangsungkan acara pernikahan untuk putri pertamanya yaitu Intan Fals Wati pada hari Senin lalu, 24 Mei 2021.

Dolen mengungkapkan bahwa pada hari itu merupakan momen bersejarah bagi dirinya dan keluarga. Betapa tidak, selain acara pernikahan putri pertamanya, di hari yang sama juga digelar acara Tasyakuran Khitanan putranya bernama Leo Nardo Suherman.

“Tentunya saya merasa bahagia dan sangat bersyukur kepada Alloh SWT atas kebahagiaan ini serta terlaksananya semua acara kami dengan lancar,” ujarnya kepada ONENEWSoke.com, (27/5).

Dirinya pun turut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menghadiri acara tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah menghadiri acara pernikahan dan Khitanan anak kami,“ ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Pemred ONENEWSoke.com Iwan Sugiyanto memberikan ucapan selamat kepada keluarga Bapak Dolen atas terlaksananya acara pernikahan dan Tasyakuran Khitanan tersebut.

“Semoga pernikahan Intan Fals Wati dengan Agung (Tebe) menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah, serta dikaruniai keturunan yang Sholeh dan Sholehah,” ucap Iwan mendo’akan. (Anggri/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here