Karang Taruna Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Mandrajaya Gelar Tablighul Islam

IMG 20210523 WA0114

Sukabumi, ONENEWSoke.com – Karang Taruna bersama sejumlah organisasi lainnya serta tokoh masyarakat di Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi berinisiatif menggelar acara Tablighul Islam sekaligus halal bihalal, Minggu malam, 23 Mei 2021.

Acara yang digelar di pinggir Pantai Cikadal, Kedusunan Cikadal Desa Mandrajaya itu bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan di dalam suatu wadah organisasi.

IMG 20210523 WA0115

Nampak hadir Kepala Desa Mandrajaya yang diwakili Kepala Dusun Cikadal, Karang taruna Desa, dan beberapa organisasi kepemudaan Desa, tokoh masyarakat, tokoh alim ulama dan warga Desa Mandrajaya, serta tamu undangan lainnya.

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan saat ini yang dilakukan Karang taruna, dalam hal keagamaan. Dalam upaya meningkatkan ukuwah islamiah serta menyatukan kebersamaan,” Kata Toni Selaku Kepala Dusun dalam sambutannya, (23/5).

Lebih lanjut Toni mengatakan, dirinya juga berharap kepada semuanya agar bisa menjaga ketertiban, kerukunan dan kemaslahatan. Apalagi ini ada di wilayah wisata Geopark Ciletuh.

“Saya juga tetap menghimbau kepada semuanya agar setiap kegiatan apapun yang dilaksanakan wajib menjaga prokes,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Dusun Cidakal juga menghimbau kepada para pedagang yang ada wilayah Pantai Cikadal agar tetap mengikuti aturan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah Desa Mandrajaya, sehingga tidak kesannya membuat aturan diatas aturan.

“Jika hal tersebut tidak bisa dilaksanakan, silahkan keluar dari sini,” pungkas Toni.

Sementara itu, Samsu yang juga merupakan salah satu inisiator kegiatan mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut semoga bisa meningkatkan kekompakan guna membangun Desa Mandrajaya secara bersama sama.

“Intinya kami berharap Desa Mandrajaya bisa lebih maju lagi baik dari segi Pariwisata, Keagamaan, Kesenian, dan lain sebagainya,” singkat Samsu yang juga akrab disapa Kumis itu. (One/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *