Uncategorized  

Hadiri HUT ke-51, Wabup Sukabumi Apresiasi ‘Jamkrindo’ Santuni Anak Yatim dan Jompo

FB IMG 1620040976345

Sukabumi, ONENEWSOKE.com – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Penyerahan santunan anak yatim dan Jompo dalam rangka HUT Jamkrindo ke 51, di Aula Kel Cibadak, Senin, 3 Mei 2021.

Kegiatan Penyerahan Bantuan PT. Jamkrindo (Jaminan Kredit Indonesia) Sukabumi ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-51 menggelar penyerahan bantuan sembako dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada empat perwakilan anak yatim.

Pimpinan Jamkrindo cabang Sukabumi, Wimbi Akbar menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari pemberian bantuannya serentak se-Indonesia untuk para yatim dan jompo.

“Apa yang kami berikan mudah mudahan dapat bermanfaat, apalagi bertepatan di bulan Ramadan penuh berkah ini,” ungkapnya.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada Jamkrindo Sukabumi yang telah menyerahkan paket sembako untuk anak yatim dan jompo.

“Semoga yang dikeluarkan oleh PT Jamkrindo ini bisa bermanfaat, berbagi kebahagian menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan sembako yang ditandatangani Wakil Bupati dan Pimpinan Cabang PT. Jamkrindo Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Cibadak, Lurah Cibadak serta jajaran PT Jamkrindo Sukabumi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *