CIANJUR,onenewsoke.com

Satu orang tewas, Tiga lainnya luka berat dalam Kecelakaan maut antara Truk Fuso dengan Toyota Avanza yang terjadi di jalur Jonggol, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Selasa (20/4/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Akibatnya Tiga orang penumpang dari Toyota Avanza mengalami luka, dan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari keterangan dr.Silvia petugas dokter jaga di UGD Puskesmas Cikalongkulon mengatakan, Korban meninggal bernama Dahlan (38) warga Kecamatan Bojongpicung, Cianjur.
Dia menyebut, Korban tewas akibat menderita luka parah di bagian kepala dan tewas di tempat, ujarnya.

Selain itu Silvia juga mengatakan, Tiga korban lainnya menderita luka berat, diantaranya Erna (30), Asep Sutisna (30) sang sopir, dan Aang Sanjaya (33). Semua penumpang Toyota Avanza tercatat sebagai warga Kecamatan Bojongpicung, katanya.

Silvia menuturkan, Rata-rata semua korban mengalami luka di bagian kepala, Tiga orang yang selamat juga Kami rujuk ke RSUD Sayang Cianjur, ucapnya.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Cikalongkulon N Sumarna mengatakan, Kecelakaan diduga akibat sopir Toyota Avanza mengantuk hingga kendaraan yang dikemudikannya melebar keluar jalur.

Sumarna menambahkan kecelakaan tersebut terjadi dari kedua arah yang berlawanan, Toyota Avanza datang dari arah Jonggol sementara truk Fuso datang dari arah Cianjur.

Sementara itu, lanjut dia, Semua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cikalongkulon, terangnya.


Reporter : (*rach)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here