Pantai Cikadal Desa Mandrajaya Diserbu Wisatawan Jelang Bulan Ramadhan

IMG 20210412 WA0124

Sukabumi, ONENEWSOKE.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan, Pantai Cikadal Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas diserbu ratusan wisatawan lokal maupun luar Kabupaten Sukabumi, Senin, 12 April 2021.

Pantai Cikadal yang memang menyuguhkan keindahan penorama alam yang masih terlihat alami, selain pantainya yang bersih, hamparan pasir putih pun semakin menambah eksotis laut yang kerap digunakan bersnockling dan memancing itu.

Bebatuan alam yang diperkirakan sudah puluhan tahun silam keberadaannya, menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan. Disamping itu, ada beberapa icon destinasi wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) yang cukup viral di dunia maya seperti Batu Punggung Naga, Sedong Parat, Pasir Putih, Pulau Kunti, Pulau Mandra dan wisata Mangrove.

“Buat kami, pantai ini cukup representatif buat berlibur keluarga. Keindahan alamnya asri dan alami, masih banyak pepohonan rindang dipinggiran pantai, sehingga bisa buat kami berteduh dan masak sambil bakar ikan,” ungkap Yosep salah satu pengunjung asal Jakarta kepada onenewsoke.com, (12/4).

Disinggung soal situasi Pandemi, Yosep mengatakan dirinya tetap menjaga prokes, jaga jarak dan pakai masker juga. “Ya ini momen langka setahun sekali kami nikmati jelang bulan Ramadhan, sembari munggahan,” sambungnya.

Sementara itu, Kades Mandrajaya Agustustina Abdul Hasanudin saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke.com perihal banyaknya wisatawan yang berkunjung ke wilayahnya, pihaknya dalam hal ini pemerintahan Desa turut apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada para wisatawan baik lokal maupun luar Kabupaten Sukabumi yang meluangkan waktu berkunjung ke kawasan wisata pantai tersebut yang berada di wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *