BANDUNG, onenewsoke.com

Ridwan Kamil, Gubernur Jabar mengatakan dirinya merasa kaget, Saat mendengar namanya disebut sebagai salah satu kandidat Ketua Umum Partai Demokrat melalui Kongres Luar Biasa.

Ridwan Kamil yang akrab disapa kang Emil mengatakan, Tidak terpikir olehnya untuk ikut dalam polemik Partai Demokrat. Karena dirinya sangat menghormati Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang Sah.

“Saya sangat menghormati kepemimpinan Pak AHY, sehingga pada intinya mah kaget, kok nama saya dibawa-bawa dan disebutkan gitu. Saya berharap masalahnya cepat selesai”, kata kang Emil seusai menghadiri kegiatan di Padalarang, Kamis (4/3/2021).

Menurut kang Emil berdasarkan pengamatannya sebagai masyarakat mengatakan, AHY selalu sukses memimpin Partai Demokrat dan berharap tidak ada dinamika-dinamika dalam partai tersebut yang tidak perlu.

Selain itu kang Emil juga mengatakan, Tidak pernah ada yang menghubunginya terkait kabar yang menyebut-nyebut namanya sebagai kandidat pengganti AHY.

“Tidak ada yang menghubungi, saya, Saya hanya baca dari media saja, Tidak ada undangan. Saya mendukung beliau, yang adalah salah satu pemimpin di generasi saya, kan. Saya mah seneng. Jangan diganggu-ganggu lah, kasihan”, ujarnya.

Pada sebelumnya diberitakan juga nama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dikaitkan dalam konstalasi kepemimpinan partai.

Seperti disebut sebagai kandidat Ketua DPD Golkar Jabar, Setelah itu namanya juga santer dikabarkan masuk bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat.

Seperti diketahui oleh semuanya, Partai Demokrat saat ini tengah bergejolak, Bahkan muncul Gerakan Pengambil alihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD), Yang rencananya bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

(rach).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here