Sukabumi,onenewsoke.com

Menindak lanjuti persoalan hukum yang sedang di alami Apih Yance,salah satu kader partai Golkar,dirinya memberikan saran serta masukan buat nitizen yang biasa bergelut dengan dunia maya (Medsos).

Perihal tersebut disampaikan agar tidak tersandung masalah seperti yang dialaminya saat ini.Apih Yance sendiri mengatakan permasalahan yang tengah dihadapinya adalah bentuk kekurang hati-hatiannya dalam menggunakan Sosial Media.

“Terus terang saya mengakui kesalahan yang telah saya perbuat, saya tidak pungkiri itu,yang mengakibatkan ada beberapa pihak yang merasa dirugikan, dikarenakan ketidak hati-hatian saya dalam menggunakan Sosial Media,”kata Apih Yance saat bertemu dengan beberapa Awak Media di Mapolres Sukabumi,Minggu (7/2/21)

Ketika ditanya lebih dalam permasalahan yang dihadapinya,dengan halus dia mengelak untuk memberi jawaban lebih lanjut

“Untuk menyangkut masalah hukum silahkan tanyakan pada penasehat hukum saya saja,”terang Apih Yance.

“Pada intinya, saya minta maaf kepada pihak yang telah dirugikan,meskipun hal tersebut sudah sering saya katakan beberapa waktu lalu. khususnya permintaan maaf kepada anggota Partai Golkar,”sambungnya.

“Sebagai seorang kader,saya akan patuh dan tunduk pada keputusan partai.Anggota partai Golkar,berikut pengurusnya adalah orang-orang yang profesional yang telah teruji kapasitas dan kapabilitasnya dalam menjalankan roda organisasi.dan saya yakin,mereka akan bijak dan proposional dalam mengambil sebuah keputusan terhadap saya”ungkap Kader partai Golkar,yang juga sebagai penulis aktif di beberapa surat kabar ternama di tanah air

“Yang perlu dicatat hari ini adalah, bahwa saya Yance Prasetya Aji, telah melakukan kesalahan terhadap Partai, dan untuk itu pula,saya akan menerima segala konsekwensi yang akan dijatuhkan Partai terhadap saya. Karena saya tidak mau, ini menjadi preseden buruk terhadap Partai kedepannya, apabila saya masih mencari pembenaran atas kesalahan yang telah saya lakukan”beber Apih.

“Selanjutnya saya berharap,tindakan yang saya lakukan di Media Sosial bisa menjadi contoh, agar rekan-rekan saya di partai,maupun pengguna Sosmed pada umumnya bisa mengambil pelajaran atas kecerobohan yang telah saya lakukan,”tambahnya.

“Lebih bijaklah dalam membagikan atau mengungkapkan pikiran,pikirkan secara matang,pendapat yang akan dituangkan melalui media sosial, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak patut dan tidak pantas,”tutup Apih Yance.(*One/PSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here