Sukabumi,onenewsoke.com

Sekitar pukul 08:00 Wib,bertempat di Lapangan Apel Sudirman kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dalam upaya kesiap siagaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Kabuapten Sukabumi,dengan diikuti KL 200 peserta dari tiap perwakilan.Minggu 31 Januari 2021.

Nampak hadir di giat tersebut diantaranya,Letkol Arm Suyikno (Dandim 0622/Kab Sukabumi),Perwira Staf Kodim 0622/Kab Sukabumi,Danramil Jajaran Kodim 0622/Kab Sukabumi dan Peserta Apel Gabungan yaitu TNI 3 Peleton,Polri 1 Peleton,Sat Pol Pol PP 1 Peleton,Dishub 1 Regu,Basarnas 1 Regu,Hipakad 1 Regu FKPPI 1 Regu dan Pramuka SWK 1 Peleton.

Dalam sambutannya Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi,Letkol Arm Suyikno menyampaikan_

“Mulai hari ini 31 januari 2021 kita melaksanakan kegiatan Tugas Oprasi dalam kegiatan PPKM lanjutan untuk mencegah penularan Covid 19,Di Wilayah jawa barat untuk kasus Covid 19 mengalami peningkatan.Kita harus menerapkan dan melaksnakan 5 M(Menjaga jarak,Memakai masker,Mencuci tangan,Membatasi kegiatan,menghindari kerumuman),”terang Suyikno.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0622/Kab.Sukabumi ini, mengajak semua elemen untuk mencegah penyebaran Covid-19_

“Mari kita sama sama mencegah penularan covid dengan berolahraga,Makan yang bergizi,Semoga kita dan keluarga kita semua di  jauhi dari virus covid.Dan kita akan memonitor Vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi,jangan sampai ada berita berita Hoax yang tentang pelaksanaan Vaksin,”tutup Dandim Suyikno.

Dan sekitar pukul 08:30 Wib,giat selesai dalam keadaan aman dan kondusif dan kegiatan dilanjutkan Pengarahan Dandim 0622/Kab Sukabumi kepada Perwira staf dan Danramil.(*One/PSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here