onenewsoke.com

Sukabumi_Telah terjadi laka laut seorang nelayan tradisional penangkap udang lobster,yang terjadi di laut Minajaya tepatnya di pantai  Cijalil Minajaya,Desa Pasiripis Kecamatan Surade,Sukabumi,Minggu ( 06/12/20).

Adapun identitas korban adalah Dede rosadi bin ahmad usia 33 Th,pekerjaan nelayan tradisional,yang beralamatkan di Kp.Pojok Rt 10/11 Desa pasiripis, Kecamatan Surade Sukabumi.

Adapun kronologi kejadian yang diterima awak media onenewsoke.com yaitu,pada hari sabtu  (5/12/20) sekitar pukul 10:00 Wib korban bersama 3 orang temannya memasang jodang penangkap udang di laut Minajaya khususnya di Cijalil

Lalu kemudian mereka menangkap dengan alat jodang dan ban karet.Dan sekitar pukul 13:00 Wib sodara Dede hilang kemungkinan tenggelam dikarenakan ombak dan angin besar.Bahkan Bolot rekan korban dan Jaya melihat ban yang dipakai korban,sedangkan korban tidak nampak”terang saksi.

Awak Media pun sempat wawancarai Soleh salah satu keluarga Korban,dirinya berharap_

“Saya berharap kepada Pemda Kabupaten Sukabumi,dalam hal ini dinas terkait (Sarda Kab.Sukabumi,BPBD),agar Cepat tanggap untuk bisa menemukan keluarga kami yang jadi korban saat ini.Besar harapan saya dalam hal ini,”harap Soleh.

Sampai berita ini ditayangkan, korban belum di temukan.Adapun Saksi pada saat kejadin,Nama:Bolot (35),Pekerjaan Nelayan,Alamat Kp.mekarwangi Rt.08/10,Desa Pasiripis,Kecamatan Surade Sukabumi.(*One/PSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here