onenewsoke.com

CIAMIS-PANGANDARAN_Bertempat di Obyek Wisata Kabupaten Pangandaran telah dilaksanakan kegiatan kesiapan pengamanan Long Week end dan pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker Inpres No. 6 Tahun 2020 Di Obyek Wisata Kabupaten Pangandaran yang dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP DONY EKA PUTRA S.I.K.,MH.Kamis (29/10/20)

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya, Pjs. Bupati Pangandaran Dani Ramdani, Dandim 0613 Ciamis Letkol. Czi. Dadan Ramdani, Kabag Ops Polres Ciamis, Kasat Intelkam Polres Ciamis,
Kasat Lantas Polres Ciamis,
Kasat Pol Air Polres Ciamis,
Kapolsek Jajaran Wilayah Kab. Pangandaran, Kasat Pol PP Kab. Pangandaran.

Dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka pengamanan libur panjang/long weekend sekaligus pelaksanaan operasi yustisi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Operasi Yustisi, dilaksanakan dalam rangka upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun hasil yang dicapai pada kegiatan oprasi yustisi tersebut diantaranya, pembagian masker 97, teguran lisan 13, teguran tertulis 86, sangsi sosial 10 ( Pengucapan Pancasila/ membersihkan sampah),
sangsi fisik 67 (Push up).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan
dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti oleh 136 personil yang terdiri dari gabungan anggota TNI-Polri, Sat Pol PP, Dishub, PMI, dan Ormas Satgas Jaga Lembur Kab. Pangandaran.(*One/PSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here