Onenewsoke.Com

Sukabumi_Dalam kunjungan kerjanya Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Jawa Barat yang dipimpin AKBP Budi Satria Wiguna,disambut hangat Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dan Jajarannya.Kunjungan kerja yang berlangsung di Pendopo Sukabumi, Kamis (23/7/2020).

Menurut AKBP Budi Satria Wiguna, Kabupaten Sukabumi akan dijadikan pilot project birokrasi pelayanan publik yang bersih dari pungli.Maka dari itu perlu adanya dukungan dari pemerintah setempat

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka koordinasi untuk membahas terkait tupoksi satgas saber pungli,”jelasnya.

Selain itu, kedatangan ke Sukabumi untuk meningkatkan kinerja unit pemberantasan pungli (UPP) Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Sukabumi,dalam mewujudkan Jabar bersih dari pungli.

“Sehingga pungli dapat di eliminier,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membenarkan perlunya sinergitas dalam penanganan saber pungli.Pemerintah Kabupaten Sukabumi selalu mendukung keberadaan Satgas Saber Pungli terbukti selalu memfasilitasi kebutuhan satgas saber pungli.

“Kami memasilitasi kebutuhan tim satgas saber pungli dalam peningkatan kinerja agar Kabupaten Sukabumi bisa lebih kondusif,”ungkapnya.

Dalam meminimalkan pungli Pemkab Sukabumi sudah melakukan berbagai hal.Salah satunya dengan transaksi secara online.

“Seperti sistem transfer sudah secara online ,”terangnya

Dirinya berharap, peran saber pungli makin meningkat sehingga masyarakat bisa merasakan dampaknya.(*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here