Onenewsoke.Com

Banjar_Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. cek tempat Wisata Situ Letik di Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar terkait dengan SOP protokol kesehatan Covid-19, Karena tempat Wisata-wisata yang sudah mulai ramai dikunjungi oleh masyarkat, Selasa (14/7/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan tersebut terkait dengan himbauan kepada pengunjung wisata Situ Leutik untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19.

Kapolres Banjar Menyerahkan Bantuan

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan diharapkan kepada pengunjung untuk selalu mengenakan masker dan selalu jaga jarak dengan pengunjung lainnya,

“Kami harapkan kepada para pengunjung untuk selalu patuhi protokol kesehatan, selain itu untuk para petugas di wisata Situ letik untuk selalu memberikan edukasi kepada pengujung wisata agar selalu mengunakan masker dan jaga jarak,”ucap Kapolres Banjar

Selain pengecekan SOP, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memberikan bantuan kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban para petugas Wahana Wisata Situ Leutik tersebut.(*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here