Uncategorized  

Kapolres Kota Sukabumi”Berandalan dan Gerombolan Motor Yang Meresahkan Harus Ditindak Tegas

IMG 20200712 WA0110

Onenewsoke.Com

Sukabumi Kota_Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menemui para ketua RW se-kelurahan Baros di Gedung Serbaguna, jalan Garuda Baros Sukabumi, Minggu (12/07/2020).

Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Baros dan Lurah serta sejumlah aparat kelurahan Baros, pemegang tongkat pimpinan di Polres Sukabumi Kota tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas di hadapan belasan ketua RW, salah satunya terkait penindakan terhadap aksi kejahatan berandalan bermotor.

“Ini yang selalu meresahkan adalah gerombolan dan berandalan bermotor, kami berusaha menindak mereka karena mereka sudah mengganggu kamtibmas” ujar AKBP Sumarni di hadapan para ketua RW.

IMG 20200712 WA0111

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni juga mensosialisasikan tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang harus senantiasa dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, dirinya pun berpesan bahwa peran serta masyarakat dalam menciptakan kondusifitas di wilayah sangat penting, salah satunya dengan menggiatkan siskamling sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya aksi kejahatan maupun peredaran narkoba di lingkungan masyarakat.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa jajaran Polres Sukabumi Kota telah membentuk Polisi RW untuk menyerap berbagai informasi kamtibmas yang terjadi lingkungan masyarakat.

“Polres Sukabumi Kota sudah membentuk Polisi RW, diharapkan bisa menampung semua informasi dan kesulitan masyarakat, silahkan masyarakat bisa berkomunikasi dengan Polisi RW, Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya” tegas AKBP Sumarni di akhir pesan kamtibmasnya.(*One)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *