Uncategorized  

Kapolda Jabar Turun ke Stasiun KA Bogor,Tinjau Penerapan NEW NORMAL

IMG 20200610 WA0089

Onenewsoke.Com

Bogor_Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan kegiatan peninjauan situasi stasiun KA Bogor dalam rangka penerapan New Normal.Giat yang dilakukan bertempat di Stasiun KA Bogor Kecamatan Bogor Tengah kota Bogor,Rabu (10/06/20)

Nampak Hadir pula dikegiatan tersebut Walikota Bogor, Pejabat Utama Polda Jabar  Kapolsuska Wilayah Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota dan Kepala Stasiun Bogor Kota.

Dalam hal ini Kapolda Jabar dan Walikota Bogor serta Instansi terkait meninjau langsung stasiun Bogor kota guna memastikan penerapan new normal berjalan dengan baik pada moda angkutan umum kereta api,  sehingga diharapkan terciptanya pemberlakuan protokol kesehatan seperti pencegahan kerumunan orang atau menjaga jarak dalam antrian dengan menggunakan tanda.

Disampaikan oleh Kapolda Jabar bahwa Rabu ini, jumlah penumpang KRL Commuter Line sudah turun dibandingkan hari Senin lalu.

“Hari Senin bisa 10.000 penumpang , akan tetapi hari rabu ini, bisa 7000 s/d 8000 penumpang”ujar Kapolda

Lanjut Kapolda Jabar_”PSBB di Jabar sudah berjalan dengan baik dan tingkat penurunannya juga luar biasa.Ini dikarenakan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.Tidak ada lagi zona merah di Jabar, semoga Jabar menjadi wilayah berzona biru dan cepat terhindar dari Covid-19″ungkapnya

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang ikut mendampingi Kapolda Jabar,dirinya mengatakan_

“Kami meminta kepada Pemda DKI agar mengatur pembagian jadwal jam kerja bagi karyawan yang beraktivitas di Jakarta, agar tidak terjadi penumpukan di stasiun kereta”harapnya

Perlu diketahui juga,bahwa aparatur terkait pun telah mengerahkan layanan Bis gratis dari BPTJ untuk mengurai kepadatan penumpang yang hendak bekerja di Ibukota Jakarta.

(*One)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *