Onenewsoke.Com

Bandung_Kapolda JabarĀ  Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi meninjau lokasi dapur umum,tempat memasak untuk kebutuhan makan sahur yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak secara langsung pandemi Covid- 19, bertempat di Mapolsek Dayeuhkolot Jl.Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.Rabu dini hari, (29/4/20).

Dalam kegiatan tersebut didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., S.H., M.Si., Bupati Kabupaten Bandung H.Dadang Naser, S.Ip, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto,Dandim 0624 Kabupaten Bandung,Camat Dayeuhkolot,Danramil Dayeuhkolot, Para pejabat Polresta Bandung serta perwakilan warga sekitar.

Kedatangan Kapolda Jabar bersama rombongan, untuk  meninjau Dapur umum yang didirikan oleh Forkominda Kabupaten Bandung dan memastikan kesiapan bahan pokok dari mulai makanan diolah sampai dipacking, serta tidak kalah pentingnya makanan yang disajikan higienis.

Saat melihat dari dekat aktivitas memasak untuk persediaan sahur Kapolda Jabar merasa kagum dan bangga,melihat personel Polsek Dayeuhkolot, BPBD, Satpol PP saling membantu kegiatan memasak dengan penuh semangat,demi membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah berlangsungnya pandemi covid-19.

(*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here