Kadununggal, SUKABUMI – Untuk kedua kalinya Kades Kadununggal Muhammad Yusuf melaksanakan Penyemprotan disinfektan yang kedua kalinya, Rabu (15/4/2020)

Selain penyemprotan disinfektan juga pembagian 300 masker untuk di lima dusun yang melibatkan satgas gugus tugas Covid-19 yang dipimpin langsung oleh kepala desa beserta rengrengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ibu-ibu PKK, ketua RW, ketua RT, tokoh-tokoh ma syarakat, hingga pendamping profesional di desa. Diharapkan, dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19  Sehingga Desa Kadununggal bisa terbebas dari virus ini.

“Raut wajah Neng Rini (36 tahun) salah seoorang warga begitu senang dengan adanya penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di lingkungan rumahnya ia berharap Covid- 19 ini cepat berlalu Rasa khawatir begitu menyelimuti hati ibu satu anak itu.

Bako panggilan akrab Kepala Desa juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik, selalu berwudhu dan berdoa mnta perlidungan,selain itu juga harus jaga kebersihan selalu cuci tangan ,menghindari kerumunan dalam jumlah banyak, dan bepergian yang tidak perlu. Sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here