Onenewsoke.Com

Kabupaten Sukabumi_Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi terus lakukan upaya memutus mata rantai C-19 diwilayah hukumnya.Dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.Yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Polsek Palabuhanratu pada Kamis pagi,sekitar pukul 10:00 WIB,(09/04/20).

Lokasi penyemprotan kali ini berada di Kedusunan Batu Nunggul Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini melibatkan Bhabinsa Desa Cikadu, Ketua MUI Desa Cikadu, Perangkat Desa Cikadu, Ketua BPD Desa Cikadu, Kadus Batu Nunggul serta peran serta masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Polsek Palabuhanratu Brigadir Rudhy Wijaya mengatakan_

“Kegiatan penyemprotan Disinpektan ini terus akan laksanakan bersama unsur pihak terkait, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi”terangnya

Masih kata Rudhy_”Adapun sasaran utama lokasi yang dinetralisir penyemprotan yaitu tempat Ibadah, Sekolah dan rumah warga sekitar”Kata Rudhy

“Alhamdulilah semua berjalan aman dan lancar, semoga seluruh masyarakat binaan terbebas dari penyebaran virus Corona. untuk Itu mari kita bersatu untuk melaksanakan Instruksi serta anjuran Pemerintah, supaya dapat memutus mata rantai penyebaran, sehingga dikatakan kondisi wilayah aman dari virus”pungkas Rudhy.

(*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here