ONENEWSOKE.COM

SUKABUMI_Kapolsek Kalapanunggal menyambut hangat sekaligus mendampingi Kunjungan Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya (Danrem 061 Surya kencana),untuk melakukan Pengecekan Paska Gempa di Wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal.Kamis (12/03/20)

Di hari Ke 3 (tiga) Paska Gempa dengan rangkaian kegiatan kunjungan Danrem 061 SK ini,Pada pukul 08.00 Wib Danrem 061 Surya kencana Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya langsung bersama Letkol ARM Suyikno di sambut oleh Kapolsek Kalapanunggal,Danramil Kalapanungal dan Camat Kalapanunggal

Danrem 061 SK mengunjungi Posko Korban Bencana Gempa Kalapanunggal Sukabumi (12/20)

Lalu pada pukul 08.05 Wib Danrem 061 Surya kencana Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya langsung masuk ke ruangan dan menyampaikan arahannya.Dan sekitar 08:30 Wib,Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya meninjau ke lokasi lokasi Bencana,dan didampingi langsung oleh
a. Sdr. Arif Solihin, S.Ip,. MM (Camat Kalapanunggal),AKP. Ujang Rohimin, SH (Kapolsek Kalapanunggal),H. Iyan (Kasubdit Kesiap Siagaan Kab. Sukabumi),Drs Tedi Sunadar ( Kasi PSKB – Perlindungan sosial Korban Bencana Tagana Kab. Sukabumi),Pelda KEU Haryono (Mewakili dan Pos AL Pelabuhan Ratu),Kuswan (BPBD Kab. Sukabumi),Sdr. Dirja Miharja (Kepala Desa Pulosari) dan Brigadir Agung Rahayu (Babinkamtibmas Desa Pulosari)

Saat waktu menunjukan pukul 10:20 Wib,rombongan Danrem 061 Surya kencana meninggalkan Lokasi Posco Bencana yg berada di Desa Pulosari Kecamatan Kalapanunggal,untuk melanjutkan ke wilayah Posco Jaya Negara Ds/Kecamatan Kabandungan.

Lalu sekitar pukul 10:40 Wib,rombongan Danrem tiba di Posco Jaya Negara Ds/Kecamatan Kabandungan.Dan pada Pukul 11:15 Wib,rombongan Danrem meninggalkan Posco Jaya Negara Ds/Kecamatan Kabandungan untuk melanjutkan ke Kecamatan Pamijahan Bogor.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra,SH.,SIK.,MH.,melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan_

“Bahwa kegiatan hari ini kunjungan Danrem 061 SK dan jajarannya ke Lokasi Terdampak Pasca Bencana Gempa di wilayah Sukabumi,sangat Kami Apresiasi,terima kasih Atas Kunjungannya.Kapolsek Kalapanunggal hari ini bersama Muspicam Kecamatan Kalapanunggal bisa untuk mendampingi kunjungan kerja Danrem 061 Surya Kencana,terima kasih dan tetap semangat untuk terus bisa mengabdi,membantu untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan kita”ucapnya melalui Paur Humas Polres Sukabumi.

(*One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here