Uncategorized  

Kapolda Jabar_Keberhasilan Tugas Itu, Bukan Tentang Siapa Yang Hebat, Tapi Bagaimana Kebersamaan dan Kerjasama Dibangun

IMG 20200309 WA0112

ONENEWSOKE.COM

BANDUNG_Senin, 9/3/2020, bertempat di Lapangan apel Mapolrestabes Bandung, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi memimpin pelaksanaan Apel Pagi dengan jumlah peserta sebanyak 376 orang personel Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Dalam arahannya Kapolda Jabar mengatakan bahwa seluruh anggota Polri dan ASN Polrestabes Bandung Polda Jabar harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah diberikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polrestabes Bandung, atas kinerjanya sehingga dalam 3 (tiga) minggu terakhir tidak ada tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sehingga situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif.

IMG 20200309 WA0113

Dipenghujung arahannya Kapolda jabar kembali mengingatkan_

“Agar terus perbaiki hubungan rumah tangga, karena akan sangat berpengaruh terhadap kinerja dikantor. Jalin hubungan yang baik dengan semua komponen masyarakat karena keberhasilan tugas bukan saja tentang siapa yang hebat, tetapi bagaimana kebersamaan itu dibangun dan kerjasama dalam setiap menyelesaikan permasalahan”pungkas Kapolda Jabar.

(*One)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *