Bertempat dikomplek Ruko Danalaga Square Blk I No. 17 – 20 Jl Pajagalan (Odeon) Kel Nyomplong Kec Warudoyong Kota Sukabumi.Telah di Laksanakan Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) PC Kota Sukabumi Masa Bakti 2019 – 2023 dan Peresmian Gedung Sekretariat INTI (Selasa,03/03/2020)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. Menghadiri
Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) PC Kota Sukabumi Masa Bakti 2019 – 2023 dan Peresmian Gedung Sekretariat INTI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Sukabumi,Dandim 0607 /Kota Sukabumi,Danyonif 310/ KK,Wakapolres Sukabumi Kota,
Ketua Inti Pusat, Ketua Inti Jabar,Ketua Inti Sukabumi,
dan Pengurus Inti Sukabumi Raya.
Dalam acara tersebut juga ditampilkan Atraksi Liong dari yonif 310/ KK Menyanyikan Lagi Indonesia Raya, dan Lagu Mars, Perhimpunan INTI.
Pembacaan SK Oleh Perwakilan Inti Jabar dan
Pelantikan Pengurus Inti Periode 2019 – 2023.Juga Penyerahan Kenangan -Kenangan.

Sambutan Ketua Himpunan Tiong Hoa Jabar
Intinya Menyampaikan Kita dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) PC Sukabumi Masa Bakti 2019 – 2023 dan Peresmian Gedung Sekretariat INTI, 5 (Lima) Perkumpulan Tiong Hoa Sukabumi (Psmti),(Hakka),(Yong Chun),(Fu Qing), (Inti), Pelantikan Pertama kali di Sukabumi, Kegiatan Sosialisasi Untuk Membangun Sukabumi Inti Siap Membantu Memajukan Kota Sukabumi, ” pungkasnya.

Sambutan Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi Mengucapkan Selamat datang kepada Ketua Inti Pusat dan Inti Jabar di Kota Sukabumi, Sejuta Cerita dan Sejuta Kenangan. Mari Kita Bangun Kota Sukabumi ini dengan Cara Membamgun Secara Bersama.Mari kita jalin Kolaborasi jangan sampe perbedaan ras suku dan agama ada yang Merobek Suasana Kota Sukabumi Ini dari orang -orang yang tidak bertanggung jawab.
Mari kita Bangun kota Sukabumi ini dengan rasa Cinta dan kasih. Kita Bangun Intoleransi ini dengan baik. “Pungkasnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus INTI Jabar Nomor : SK / 001 / PD JBR / III / 2020 tanggal 03 Maret 2020 tentang susunan pengurus INTI Kota Sukabumi periode 2019 – 2023 yaitu Ketua : Hendi Effendi,Wakil ketua : Gunawan, SH.Sekretaris : Budianto Hukim Pranoto,
dan Bendahara Candra.( (Pendim0607) Yd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here